Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

7 Resep Diet Seminggu Turun 7Kg Alami



7 Resep Diet Seminggu Turun 7Kg Alami – Berniat menurunkan berat badan di tahun ini , karena ingin terlihat cantik di acara pernikahan nanti ? kami tahu rasanya , bukan anda saja yang ingin mempunyai tubuh sehat yang ideal . tak dipungkiri untuk wanita memiliki tubuh langsing nan sexy menjadi impian atau target disemasa hidupnya . selain terlihat lebih elegan , wanita bebadan kurus itu lerlihat lebih cantik dan menarik .

Untuk melakukan diet alami seminggu anda akan kami biasakan untuk diet ketat . jadi anda harus benar-benar konsisten dengan apa yang akan anda lakukan untuk menurunkan berat badan . dengan melakukan diet seminggu yang akan kami bagikan ini anda akan lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang direbus . anda tak boleh menikmati hidangan yang berminyak ataupun berasa sama sekali .
Karena rasa asin dan berbagai macam bumbu lainnya kurang efektif untuk menunjang diet anda . kunci menjalankan diet agar sukses itu sebenarnya sangat mudah jika kita melakukannya dengan iklas dan selalu inget target untuk menurunkan berat badan . rasa semangat itu pasti selalu anda sehingga anda tak akan melanggar aturan main 7 Resep diet seminggu yang dapat menurunkan berat badan sekitar 7Kg secara alami  .
Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan sebanyak 7 kilo gram , anda dapat mempratekkan 7 resep diet  seminggu yang berisi 7 resep diet atau pola makan selama 7 hari dalam menjalankan diet seminggu . pola makan yang dijaga selama seminggu terbukti ampuh menurunkan berat badan hingga 7Kg dengan alami dan sehat .
Resep diet seminggu ini cocok sekali bagi anda yang ingin menurunkan berat badan secara cepat dan sehat . karena untuk mendapatkan tubuh ideal , anda tak memerlukan waktu yang lama . namun harus tetap konsisten dengan diet anda , jika ingin cepat-cepat menurunkan berat badan secara alami dan cepat . so , tunggu apa lagi , yuck segera simak aturan main dalam Resep Diet Seminggu yang ampun menurunkan berat badan hingga 7Kg seperti dibawah ini .

Resep Diet Seminggu Hari Pertama


Ini adalah hari paling penting dalam program diet anda , yang harus anda lakukan adalah mengawali hari anda dengan buah-buahan yang ringan dan berair . seperti pir , apel , anggur dan lain sebagainya . sepanjang hari anda hanya boleh makan buah-buahan kaya air , kecuali buah pisang . anda boleh makan buah-buahan hingga anda merasa kenyang .
Agar anda tidak mengalami dehidrasi , anda harus mengkonsumsi air dengan cukup .

Resep Diet Seminggu Hari Kedua

Untuk hari kedua yang harus anda lakukan jika ingin menurunkan berat badan hingga 7 kilo dalam seminggu adalah mengikuti diet ketat sayuran . dalam hari kedua ini anda perut anda harus diisi dengan makan semua jenis sayuran , pilih berbagai warna sayuran ataupun sayuran kesukaan anda .
Cara Mengolah sayuran untuk diet alami seminggu anda dapat dengan dimakan mentah sebagai salad , direbus ataupun dikukus . Dan ingat lebih baik hindari menggoreng ataupun menumis makanan yang akan anda makan .
Untuk mengganti karbohidrat , anda dapat menambahkan kentang rebus atau kentang kukus dimenu hari kedua diet anda . jangan lupa , imbangi diet anda dengan minum air 8 gelas sehari atau lebih , akan semakin baik .

Resep Diet Seminggu Hari Ketiga




Untuk hari ketiga ini menu makan anda harus lebih berwarna dari menu hari kemarin . anda dapat mix atau mencapurkan buah dan sayuran aneka warna untuk dikonsumsi dalam sehari . jika anda masih merasa lapar , anda boleh mengkonsumsi lebih dari 3x .
Hari ini anda tidak boleh menambahkan kentang atau buah pisang sama sekali . ingat target anda yang ingin menurunkan berat badan hingga 7 kilo gram dalam seminggu untuk menambah semangat anda .
Jangan Lupa cukupi kebutuhan air minum anda , agar tetap fres .

Resep Diet Seminggu Hari Keempat

Dihari keempat ini , anda hanya diperbolehkan makan pisang dan susu . anda dapat membuat pisang dan susu menjadi makanan apapun asal bahan dasarnya pisang dan susu . entah itu potongan pisang dengan taburan susu , atau milkshake pisang , atau makan buah pisang seperti biasanya tingga lep lalu minum susu . inget , pisang tak boleh di goreng ya , karena diet alami seminggu tak diperbolehkan makan minyak sama sekali .

Resep Diet Seminggu Hari Kelima

Bagaimana , apakah tubuh anda terasa lebih ringan ? untuk hari ini anda boleh makan 5 sendok makan nasi . tambangan 7 hingga 8 potongan tomat mentah atau tomat yang direbus . nasi boleh dimakan dua kali dalam sehari , tetapi untuk malam hari sebaiknya jangan makan nasi .

Resep Diet Seminggu Hari Keenam

Untuk hari keenam anda boleh sarapan protein nabati atau protein hewani . seperti tahu atau tempe rebus , daging rebus tanpa kulit dan lain sebagainya . untuk siang hari anda boleh makan 5 sendok disertai lauk sayuran saja .



Resep Diet Seminggu Hari Ketujuh

Anda tetap bisa makan nasi 5 sendok makan ditambah sayuran dan buah-buah segar dan beraneka warna sesuai selera anda . minum jus buah juga akan membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh anda .
Sertakan minum air putih hangat sebelum tidur dan sesusah tidur agar badan terasa fres dan dapat membantu menurunkan berat badan anda secara efektif .
Bagaimana , Resep diet seminggu ini , cukup mudah bukan ? untuk awal-awal mungkin anda akan kesulitan untuk menjalakannya , namun jika tubuh sudah terbiasa dilatih untuk diet pasti tubuh anda akan mengikuti . so , untuk program diet ini adalah tekad dan cita-cita untuk menurunkan berat badan yang harus selalu dijaga agar selelu semangat ðŸ™‚
src="https://s.w.org/images/core/emoji/11/svg/1f642.svg" style="background-attachment: initial !important; background-clip: initial !important; background-image: none !important; background-origin: initial !important; background-position: initial !important; background-repeat: initial !important; background-size: initial !important; border: none !important; box-shadow: none !important; display: inline !important; height: 1em !important; margin: 0px 0.07em !important; max-width: 570px; padding: 0px !important; vertical-align: -0.1em !important; width: 1em !important;" /> . oke selamat mencoba 7 Resep Diet Seminggu Turun 7Kg Alami , semoga anda dapat segera mendapatkan tubuh ideal impian anda .

Post a Comment for "7 Resep Diet Seminggu Turun 7Kg Alami"