Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Diet militer diklaim turunkan 10 kg Dalam 5 Hari

Foto: Diet Militer



Bagi kamu-kamu yang punya berat badan berlebih, pasti bingung kan bagaimana sih cara menurunkan berat badan? Dan, mungkin juga ada diantara kalian yang lelah melakukan diet ketat dalam jangka waktu yang lama tapi belum juga menuai hasilnya. Nah, diet yang bernama Diet Militer ini mungkin bisa jadi pilihan bagi kalian yang ingin langsing dalam waktu singkat. Yup, pasalnya, diet ini mampu nurunin berat kamu 10 kilo hanya dalam waktu 3 hari aja lho!



Wow! hebat banget kan? Tapi, jangan salah, walaupun waktunya relatif singkat, diet ini bukan merupakan diet yang ekstrim lho. Diet ini hanya mengatur menu makanan yang terencana dalam jangka waktu yang pendek aja kok. Dan, pengaturan menu tersebutlah yang mampu membantu kita kehilangan sampai sepuluh kilogram.

Tuh, jadi tambah kepengen buat kurus kan? Nah, lalu, bagaimana caranya? Bagi yang penasaran dengan diet yang satu ini, yuk lah langsung disimak cara-caranya berikut ini!
Pertama-tama, perlu kalian ingat bahwa konsep terpenting dalam diet ini adalah 'bertahan dalam 3 hari'. Selain itu, diet militer ini ditujukan untuk meningkatkan metabolisme tubuh dengan cara mengurangi asupan kalori dan menyingkirkan masa lemak. Kemudian, untuk menu-menu makanannya, lakukanlah menu-menu berikut ini.

Menu Hari Pertama
Untuk sarapan, minum secangkir teh atau kopi panas, satu potong roti panggang (gandum lebih baik), 2 sendok makan selai kacang, dan setengah buah grapefruit. Untuk Makan siangnya, minumlah secangkir kopi atau teh panas, sepotong roti bakar, dan setengah cangkir daging ikan tuna. Untuk makan malamnya, makanlah sekitar 85 gram daging (dimasak dalam air mendidih atau dikukus), satu cangkir kacang hijau, setengah buah pisang, satu apel kecil, dan bisa juga mengonsumsi satu cangkir es krim vanilla.

Menu Hari Kedua
Untuk menu sarapan, makanlah satu irisan roti panggang (wholegrain lebih baik), satu telur rebus, dan setengah buah pisang. Kemudian, untuk makan siang, makanlah satu telur rebus, 5 buah cracker asin, dan satu cangkir keju cottage. Terakhir, untuk makan malam, 2 hot dog tanpa roti, setengah cangkir jus wortel, secangkir brokoli, dan setengah buah pisang. Kamu juga boleh kok makan Es krim vanilla sebagai penutup!

Menu Hari Ketiga
Untuk sarapan, makan 5 buah kreker atau biskuit asIn dengan sepotong keju cheddar dan satu buah apel kecil. Makan siangnya, makanlah sepotong roti panggang (wholegrain lebih baik lagi), dan satu buah telur rebus. Nah, untuk makan malamnya, makanlah secangkir daging ikan tuna, setengah buah pisang, dan secangkir es krim vanilla.



Nah, bagi kamu yang ingin mencapai hasil yang maksimal, lakukanlah diet ini selama beberapa minggu. Namun, perlu diingat, menu-menu tersebut hanya kamu makan selama 3 hari saja dalam seminggu. Sisanya, 4 hari lainnya, kamu bisa makan dengan normal. Kemudian, lakukan lagi di minggu berikutnya. Tuh, mudah dan tidak menyiksa bukan?

Post a Comment for "Diet militer diklaim turunkan 10 kg Dalam 5 Hari"